Friday, May 01, 2009

school, being locked, pottering

Jelek banget ini mood gue dua hari ini. Sebenernya yang gue pengen cuma satu hal. Tapi yang nggak gue pengen juga satu hal yang sama itu. Nah terus gimana ini. Nggak tau ah.

Balik lagi deh ke inti ceritanya ya hahaha. 

Pas hari Selasa kemaren, hari pertama masuk sekolah lagi setelah tiga minggu, ketemu lagi sama pelajaran olahraga untuk pertama kali dalam tiga minggu hahaha. Asli gue selama liburan ga pernah olahraga, padahal makannya masih lanjut aja.

Pas olahraga itu, guru olahraga yang juga wali kelas gue nyuruh kita ambil nilai lompat galah (gatau deh namanya lompat galah apa lompat bambu atau apa deh whatever gatau hehe pokoknya di seberang galahnya ada matras tiga tingkat). Gue antara mau nggak mau tuh latihannya. Males ah. Waktu pelajaran olahraga sebelum liburan aja pas materi tolak peluru gue nggak ikut latihannya, langsung ngambil nilai. Yang lain juga pada ogah-ogahan. Yaudah akhirnya guru olahraga Pak Bowo ngabsen kita satu-satu buat maju lompat, ya mau nggak mau harus tetep lompat jadinya kan. 

Pas tiba gilirannya Ayu, dia lompat tapi salah satu kakinya nyangkut di bambunya. Bambunya jadi melengkung bentuk huruf U gitu, doyong ke bawah hahaha. Tapi untung bambunya nggak patah, kasian juga si Ayu, udah kakinya nyangkut, kalo bambunya patah kan sakit juga hahahaha.

Eh iya, akhirnya pembantu gue balik juga ke rumah nih hehe. Ribet banget kalo dia masih belum pulang-pulang juga, soalnya gue belum bisa dipercaya buat bawa kunci rumah, jadinya kalo di rumah ga ada orang ya transit di rumah kakak sepupu gue dulu. Kalo kakak sepupu gue pas kebetulan lagi ga ada, ya udah kepaksa berdiri di depan pintu pager rumah sendiri kekunci kayak orang apaan tau kepanasan sambil makan es krim trico hahaha. Panas-panasannya sih gue males, tapi makan es krimnya boleh deh sering-sering.

Ah iya. Gue lagi baca Harry Potter And The Deathly Hallows (baca: minjem) yang edisi bahasa Inggris nih asik dah hahahahaha. Tumben gue bacanya ngalir banget, apalagi itu edisi bahasa Inggris. Tapi tetep aja sih, biarpun dibilang ngalir, dari pertama kali baca kemaren gue baru nyampe halaman 90/607. Masih lama banget ya tamatnya?

Yaudah deh sampe sini dulu deh ya hehe. Eh iya, ini gue online nya dari kantor nyokap gue loh wahaha asik banget nih bisa buka macem-macem tanpa diteriakin buat udahan main komputer, dan tanpa harus mengendap-endap mencuri kabel internet lagi. Guiltless pleasure, lol.

Well see you in another posts,

rrrrrrrr

No comments: