Sunday, May 17, 2009

human error zzz

Eh eh Jum'at kemaren akhirnya gue nonton Wolverine juga hahahaha. Gue sama Dira milih nonton Wolverine, sedangkan Alia, Tami, Nita, Ayu, Bella, Gesti, Puri milih nonton Angels and Demons. Kata mereka seru, gue jadi ngiri pengen nonton juga. Tapi gue mah Da Vinci Code aja ga ngerti apalagi ini sekuelnya kan hahaha.

Anyway, gue keinget pas Kamis kemaren gue lagi kelas Inggris. Kan guru gue lagi nyuruh beberapa anak buat maju ke depan bacain hasil tugas mereka kemaren ya, terus guru gue bilang ke salah satu anak lainnya:

Guru X: Hello Farasita, what's your name?
Farasita: diem bingung

Emang sih, Farasita baru gabung di kelas gue pas semester dua ini tapi ya kan kalo misalnya guru X itu ragu-ragu sama namanya Farasita nggak gitu juga kan nanyanya -_____- satu kelas pada ketawa nggak berhenti-berhenti hahahaha.

See ya'll in the next posts!
rrrrrrrr

No comments: