Tuesday, November 24, 2009

langit cantik

Langit Jakarta di depan rumah, Senin 23 November 2009, sekitar jam 15:30 WIB


Kemaren gue pas pulang sekolah, pas lagi di ojek, iseng ngedongakkin kepala ke atas. Dan gue agak-agak kaget juga pas ngeliat langitnya biru bersih dan awannya juga putih gitu. Cantik banget, lama nggak liat langit Jakarta kayak begini.

Terus besokannya pas lagi otw sekolah gue cerita sama supir gue. Terus berhubung langit Jakarta pagi ini juga bagus banget supir gue berhipotesis:

Hipotesis Om Udin:
Oh mungkin kan kemaren abis ujan deres tuh berhari-hari, jadi langit sama awannya kecuci, keperes, jadinya bersih gini deh sekarang.

Hmm mungkin juga kali ya. Terus pas gue nyampe rumah turun ojek, ada Nikita si kambing punya orang kampung atas yang gue ngaku-ngaku itu punya gue (abis lucu sih doi, entar gue bikin postingannya sendiri deh khusus buat bahas Nikita), gue samperin dia dulu ya manggil-manggil. Terus gue masuk rumah ambil kamera. Motret beberapa foto: foto langit, foto kambing: Nikita dan teman-temannya, terus gue naek ke lantai dua (belagak lantai dua padahal lantai 2 rumah gue tuh jemuran) motret genteng yang ada langitnya --> ini apa deh hahaha.

Tadi disekolah juga gue sempet moto beberapa foto langit lagi. Uploadnya soon ya hehe.

:)

No comments: