Saturday, November 21, 2009

7 alasan orang pergi kondangan

So, here is the thing. Belakangan ini nyokap gue rajin banget ngajakin orang kondangan, dan yang makes me wondering why adalah, tahun 2009 ini kayaknya banyak banget orang nikah. Yah selama catering nya enak dan yang dateng bening-bening sih ya nggak apa-apa hahaha.

Berkat pengalaman sering kondangan, gue akhirnya membuat semacam riset kecil mengenai alasan orang-orang pergi kondangan, dan dari sini terkumpul sebanyak 7 alasan. Oh iya, ini riset asli bikinan gue sendiri, gue ga asal copy paste dari web lain, dan kalo lo ngeliat topik ini ada di web lain, itu cuma ada twitter gue, which is udah pernah gue tweet topik ini sekitar 2 bulan yang lalu.

So, here it goes!!! gue tulis persis berdasarkan apa yang udah gue tweet di twitter gue:

1. Pure silaturahmi
2. Pengen 'nabung' supaya yang dateng ke kondangan anaknya entar juga banyak
3. Food hunter. Selesai salaman mata langsung jelalatan muterin seisi tempat nyobain semua makanan enak. #pengakuan gue termasuk yang ini
4. Pengen pamer. Entah pengen pamer baju, perhiasan. Pokoknya tipe yang ini kl kondangan bajunya harus selalu wah biar keliatan menonjol hahaha
5. Pengen dianggep eksis dengan mengikuti sebanyak mungkin event sosial yang ada. Wow hahaha
6. Emang hobinya kondangan. Tiap minggu ada aja kondangan yg didatengin. No offense tapi gue kenal sama yang orangnya loh maaf ya tante ;)
7. Match finder. Biasanya ditengah kondangan suka ada yang lirik-lirikan mata gitu deh.......

Jadi gimana? Lo termasuk ke bagian yang mana? Kalo gue sih yang nomer 3 ;)

No comments: